Datsun Dorong Citra Produknya ke Ranah Modifikasi

Datsun Dorong Citra Produknya ke Ranah Modifikasi

Datsun yang punya line up produk LCGC dan beberapa model harga ekonomis ternyata juga mendukung perkembangan modifikasi di Indonesia. Saudara kandung Nissan ini berharap produknya juga bisa jadi bahan modifikasi yang oke.

“Dengan terlibat dalam dunia modifikasi Indonesia yang sedang berkembang ini, kami berharap produk terkini Datsun yang sudah di-develop berdasarkan target market dapat menjadi pilihan utama bagi mereka (para modifikator)," ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia di Makassar, Sulawesi Selatan (24/2).

 

Ia menyebut bahwa model dan desain Datsun cocok untuk mewakili kebutuhan jiwa muda yang ekspresif. Pada event Trending Workshop NMAA 2019 Makassar akhir pekan lalu pun Datsun memanfaatkanya demi citra produknya yang cocok untuk dimodif. 

Dalam event dua hari itu Datsun membawa unit pamer Datsun GO Live serta mobil test drive Datsun Cross dan Datsun GO yang bisa dicoba khalayak Makassar.

Secara konsisten, Datsun Indonesia berjanji akan terus menjadi bagian dari industri modifikasi Indonesia melalui berbagai kegiatan promosi yang dijalankan.

"Datsun pada dasarnya selalu ingin memberi wadah bagi para penggemar modifikasi di Indonesia. Oleh karena itu Datsun selalu berusaha untuk berpartisipasi dalam perkembangan dunia modifikasi Indonesia,” ujar Christian.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com