Datsun Cross Resmi Hadir di Palembang, Sentuh RP 190 Juta

Datsun Cross Resmi Hadir di Palembang, Sentuh RP 190 Juta

Datsun Cross resmi diluncurkan di Palembang, Sumatera Selatan pada Selasa, (13/3) lalu. Mobil baru ini memiliki banderol harga Rp 178 juta untuk varian transmisi manual dan Rp 190 juta untuk transmisi otomatik CVT OTR Palembang.

“Datsun Cross adalah mobil baru untuk generasi baru. Datsun Cross menjadi pilihan baru warga Palembang. Mobil ini juga menawarkan desain yang dinamis dan sederet teknologi canggih akan membuatnya berbeda”, ujar Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

 

Seremonial dan acara pendukung peluncuran Datsun Cross ini dilaksanakan di Palembang Icon dari tanggal 14-18 Maret. Selain itu, Datsun akan menggelar beragam kegiatan di sejumlah kota besar di Indonesia seperti Pontianak 16-20 Maret 2018 dan Makassar 21-25 Maret 2018 demi mempopulerkan Cross di tanah air.

Datsun Cross diklaim hadir sebagai segmen yang cukup unik, crossover namun punya 3 baris bangku. Mobil ini berbekal ground clearance 200 mm dan ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.200 cc 3 silinder yang sanggup menghasilkan daya 80 ps dan torsi 110 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com