Dalam 5 Hari, GIIAS Surabaya Membukukan Transaksi Rp 322,8 Milliar

Dalam 5 Hari, GIIAS Surabaya Membukukan Transaksi Rp 322,8 Milliar

Setelah keberhasilannya pada gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2015 di Jakarta pada Agustus lalu, GIIAS pun sukses mengadakannya di Grand City Convention & Exhibition Surabaya dari 9 Desember sampai 13 Desember kemarin.

Hari ini (21/12) Seven Events selaku penyelenggara mengirimkan rilis rekap data dari pameran tersebut. Hasilnya cukup membanggakan mereka. Bisa terlihat dari nilai transaksi yang terjadi. Hanya dari 5 hari digelar, nilai transaksinya berhasil mencapai Rp 322.8 Milliar. Ini didapat dari 1.193 unit mobil yang terjual dari total 15 merk yang hadir di pameran.

Seven

Selain itu, animo masyarakat Surabaya terhadap pameran terbesar di Asia Tenggara ini juga sangat tinggi, dari hari pertama pembukaan saja sudah dipadati sebanyak 6.013 pengunjung. Hingga ditutupnya pameran pada hari Minggu, 13 Desember pun tercatat 30.298 pengunjung yang meramaikan. Padahal GIIAS Surabaya ditargetkan hanya dipadati 20.000 pengunjung saja.

Antusiasme pengunjung juga tampak terlihat dari jumlah pengunjung yang ikut mencoba tantangan 4x4 Challenge, selama pameran berlangsung jumlah pengunjung yang mencoba tantangan tercatat sebanyak 1.288 orang.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events menyatakan rasa syukurnya atas kelancaran dan kesuksesan pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2015 yang menandai berakhirnya rangkaian pameran GIIAS di tahun 2015 ini. “Kami merasa sangat bahagia karena apa yang kami targetkan untuk pameran GIIAS Surabaya Auto Show ini dapat terlampaui. Pencapaian GIIAS Surabaya menggenapkan tujuan rangkaian GIIAS untuk berkontribusti terhadap pencapaian industru otomotif Indonesia di tahun 2015 ini,” ujarnya.

Andy juga mengatakan bahwa GIIAS Surabaya Auto Show akan siap kembali diselanggarakan pada 28 September-2 Oktober 2016. Tentunya, di tahun depan rangkaian pameran otomotif GIIAS yang didukung Gaikindo ini juga siap merambah kota-kota lain di Indonesia lagi. 

 

 

GIIAS SURABAYA 2015

 

GIIAS SURABAYA 2015
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com