Daihatsu Xenia Sedang Bergairah Pada Sisi Wholesale dan Retail

Daihatsu Xenia Sedang Bergairah Pada Sisi Wholesale dan Retail

Daihatsu Xenia mengalami kenaikan angka penjualan. Dari data yang dirilis Gaikindo pada awal Mei 2018, Xenia nyaris terjual sampai 3 ribu unit pada April 2018.  

Secara total penjualan wholesale (dari pabrik ke dealer) selama periode Januari sampai April 2018, Xenia sudah mengukir penjualan 11.558 unit. Sedangkan penjualan retail (dari dealer ke konsumen) telah laku sebanyak 11.047 unit.

Lonjakan penjualan Xenia ini pun juga dirasakan salah satu dealer di Semarang, Jawa Tengah. "Penjualan Xenia di cabang saya ada kenaikan dari Maret ke April. Dari 5 unit kemarin bisa laku 10 unit. Bahkan untuk Mei ini saja sampai dengan tanggal 17 sudah ada 8 SPK Xenia," ujar Budhi Krisnanto, Branch Head dealer Astra International - Daihatsu Semarang (18/5).

 

Sementara itu dalam keterangan tertulisnya, PT Daihatsu Astra Motor masih akan terus berusaha agar penjualan LMPV-nya itu kian membaik. Pencapaian penjualan wholesale sebanyak 11.558 unit diakui memotivasi PT Astra Daihatsu Motor untuk membuat layanan purnajual terbaik.

Dari hitungan wholesales sendiri pabrikan berlogo D ini mencapai total penjualan seluruh produknya dari Januari sampai April 2018 sebanyak 70.476 unit. Angka tersebut naik 8% dibandingkan periode yang sama di tahun lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com