Daihatsu Ungkap Data Penjualan Retail Xenia 2 Bulan Terakhir

Daihatsu Ungkap Data Penjualan Retail Xenia 2 Bulan Terakhir

Daihatsu Sigra kini menjadi penyumbang penjualan terbesar Daihatsu di awal 2018. Pihak Daihatsu sendiri menyampaikan bahwa periode Januari sampai Febuari 2018, Sigra berhasil membukukan penjualan retail sebanyak 7.680 unit atau naik 8,25 persen dibanding periode yang sama di 2017.

Sayangnya Xenia kini dikabarkan mengalami penurunan performa penjualan, sehingga kini posisi mobil terlaris Daihatsu kedua diisi oleh Gran Max pick-up yang sudah terjual 6.601 unit. Barulah posisi ketiga diisi Xenia dengan penjualan 5.733 unit. Angka ini turun dibandingkan periode yang sama di tahun lalu.

 

 

Posisi keempat adalah Terios model baru yang mengalami kenaikkan yaitu tercatat mampu terjual 4.311 unit kemudian diiktui Ayla sebanyak 3.797 unit yang juga mengalami penurunan. Sedangkan Gran Max mini bus tercatat terjual sebanyak 2.387 unit yang artinya naik dibandingkan periode yang sama di 2017.

Sementara model-model lainnya yang terdiri dari Copen, Luxio, Sirion, Hi-Max terjual sebanyaka 720 unit saja yang sebenarnya juga mengalami penurunan.

“Semoga pencapaian ini dapat terus memotivasi untuk dapat memberikan produk maupun pelayanan purnajual terbaik,” ujar Amelia Tjandra selaku Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan tertulis.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com