Daihatsu Tuntaskan Janji Rekondisi Gratis Ratusan Mobil Selama 2017

Daihatsu Tuntaskan Janji Rekondisi Gratis Ratusan Mobil Selama 2017

Daihatsu selesai menuntaskan janjinya untuk merekondisi ratusan mobil konsumennya secara gratis di 2017. Penyerahan 40 unit mobil konsumennya di Jakarta yang selesai direkondisi menandai berakhirnya program bernama Daihatsu Setia ini.

Tahun ini tercatat ada 110 unit Daihatsu yang terpilih untuk mendapat rekondisi gratis. Mulai dari konsumen di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi sampai pulau Jawa berhasil terpilih.

 

Di Jakarta sendiri merupakan daerah yang mendapat unit rekondisi terbanyak. Ada 40 unit Daihatsu yang direkondisi gratis, terdiri dari Xenia, Terios, Luxio dan Sirion.

Seluruh mobil yang direkondisi ini pun benar-benar tampak seperti keluaran baru. "Saat kami terima, tidak sedikit yang kondisinya penyok-penyok bahkan ada yang sampai harus turun mesin," seru Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relation Division Head Astra International-Daihatsu Sales Operation (17/12).

Menu rekondisi dan perbaikan program ini dikonsentrasikan pada sektor mesin, eksterior, interior, chassis, transmisi sampai aksesoris. Seluruh konsumen beruntung yang terpilih dalam program ini pun tentunya puas dan tak sedikit yang terharu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com