Daihatsu Support Mudik Untuk Mobil Baru Hingga Tua

Daihatsu Support Mudik Untuk Mobil Baru Hingga Tua

Mudik bersama dengan komunitas tak hanya seru namun juga mampu memperat hubungan antar pesertanya. Seperti halnya tahun lalu dan sebelumnya, Daihatsu menggelar mudik bersama dengan tema “Daihatsu Sahabat Mudik 2019”.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud apresiasi Daihatsu kepada pengguna mobil Daihatsu yang digelar di PT Astra Daihatsu Motor-Vehicle Logistic Center, Sunter, Jakarta Utara, Minggu pagi tadi (26/5).

 

Total terdapat 13 klub mobil Daihatsu yang turut berpartisipasi tahun ini. Tak hanya klub mobil-mobil keluaran terbaru seperti All New Terios, namun Daihatsu pun memberikan perhatian pada model-model sepuh yang masih aktif digunakan hingga saat ini , seperti Daihatsu Zebra atau Daihatsu Charade.

Tak hanya itu, Daihatsu turut memberikan tips dan trik, serta paket akomodari berupa uang saku, snack dan merchandise menarik.

“Kami bersyukur dan antusias dapat menemani perjalanan mudik ini dengan menggelar 9 posko siaga Daihatsu,” terang Budi Mahendra, CSVC Division Head PT ADM saat ditemui di lokasi pemberangkatan.

“Dengan beragamnya mobil yang ikut dalam mudik ini, maka bisa dijadikan suatu gambaran, bahwa Daihatsu tetap memberikan support pada semua lini produknya tak terkecuali yang sudah diskontinyu,” tutupnya.

Selain disupport oleh 9 posko siaga Daihatsu, event ini pun disokong pula oleh 46 bengkel siaga di seluruh Indonesia

markondez

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com