Daihatsu Sponsori Olahraga Paling Populer di Indonesia, Ini Tujuannya

Daihatsu Sponsori Olahraga Paling Populer di Indonesia, Ini Tujuannya

Daihatsu kembali menggelar kegiatan Brand Social Responsibility berupa turnamen bulutangkis. Cabang olahraga ini diambil karena merupakan salah satu cabang olahraga terfavorit di Indonesia dan telah terbukti mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia. Dengan menjadi sponsor bulutangis, Daihatsu pun berharap bisa lebih dikelnal lebih luas dalam masyarakat.

Kali ini, Daihatsu ASTEC Open 2018 digelar bersama Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia secara serial di 10 kota besar di Indonesia. Program kerjasama antara Daihatsu dengan Alan & Susy Technology (ASTEC) ini telah digelar untuk ketiga kalinya sejak 2016.

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas animo yang baik dari masyarakat. Kami berharap, melalui turnamen bulutangkis Daihatsu ASTEC Open ini dapat menjaring generasi baru atlet bulutangkis Indonesia yang nantinya dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis nasional hingga ke kancah internasional. Serta menjadikan Daihatsu semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Tetsuo Miura, President Director PT Astra Daihatsu Motor (8/12).

Turnamen bulutangkis yang berlangsung sejak Februari sampai Desember 2018 ini digelar di 10 kota besar meliputi Bandung, Denpasar, Makassar, Yogyakarta, Pontianak, Batam, Padang, Banjarmasin, Manado, dan final yang diselenggarakan di GOR Sumantri, Jakarta pada 3-8 Desember 2018.

Kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 dibagi menjadi tujuh kategori berdasarkan umur, dimulai dari U-11, U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com