Daihatsu Sigra Sudah Laris 5.000 Unit Lebih, Ini Varian Terfavorit

Daihatsu Sigra Sudah Laris 5.000 Unit Lebih, Ini Varian Terfavorit

Hari ini (20/8) Daihatsu mengumumkan performa penjualan Sigra mereka. Dalam acara makan siang di Tangerang, Banten, Daihatsu menyebut kalau Sigra telah laris sebanyak 5.091 unit sejak peluncurannya 2 Agustus lalu. 

"Sigra merebut 52 persen penjualan Daihatsu di GIIAS 2016," buka Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International - Daihatsu Sales Operation. . "Target awal kami adalah 3.000 unit per bulan. Jadi performa penjualannya bagus."

Lebih lanjut, Daihatsu menyatakan kalau larisnya Sigra ini tidak mempengaruhi Xenia sama sekali. Bahkan penjualan Xenia juga meningkat dari tahun lalu, walau secara jumlah ia tak sampai setengahnya Sigra. 

Otodriver

Lantas tipe apa saja yang difavoritkan pembeli? Berikut data yang disampaikan Daihatsu:

 

  • Tipe D: 3%
  • Tipe M: 8%
  • Tipe X: 18%
  • Tipe R: 71%

 

Di kesempatan terpisah Hendrayadi menyatakan kalau dari keseluruhan penjualan Sigra, lebih dari 60 persen mengambil tipe transmisi manual. "Sebaran di luar DKI Jakarta juga sangat baik," tegas Hendrayadi.

Saat ini Sigra dijual dalam 2 tipe mesin dan harga mulai Rp 106,6-148,9 juta on the road DKI Jakarta  

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com