Daihatsu Sigra Sudah Dikirim Dari Pabrik. Ini Foto-fotonya

Daihatsu Sigra Sudah Dikirim Dari Pabrik. Ini Foto-fotonya

Daihatsu Sigra berhasil diabadikan oleh salah seorang kru OtoDriver sedang dalam perjalanan dengan diangkut oleh truk. Diduga kuat LCGC terbaru dari hasil kolaborasi Daihatsu dan Toyota ini siap dikirim ke dealer.

Foto ini diabadikan di dekat area gudang Daihatsu di bilangan Jakarta Utara (19/7) saat kru OtoDriver melintasi daerah tersebut. Sayang pihak keamanan setempat langsung memperingatkan untuk segera meninggalkan lokasi tersebut.

Dugaan kuat mengenai Daihatsu Sigra dan Toyota Calya yang sudah memasuki fase pengiriman ke dealer-dealer diperkuat dengan berbagai laporan ke redaksi. Sejak Sabtu (16/7) beberapa orang mengakui melihat penampakan mobil yang diduga Calya atau Sigra sedang diangkut truk di daerah Cikarang, tol Cikampek arah Jakarta.

Tapi beruntungnya sosok Daihatsu Sigra yang diangkut truk tersebut tidak diberi penutup sama sekali. Maka jelas terlihat setidaknya ada dua varian Sigra yang tertangkap basah.

Tampak Sigra sudah menggunakan pelek racing dan ada juga yang pakai pelek kaleng. Tentu yang pakai pelek kaleng akan menjadi varian terendahnya. Selain itu juga bisa diketahui ada pilhan warna putih, hitam dan silver.  

 

 

 

Baca Juga :

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com