Daihatsu Sigra Jadi Primadona di Tengah Ekonomi Stagnan

Daihatsu Sigra Jadi Primadona di Tengah Ekonomi Stagnan

Daihatsu Sigra jadi mobil terlaris merek berlogo D sepanjang tahun ini. LCGC dengan daya angkut 7 penumpang ini diklaim PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah laku puluhan ribu unit.

Dengan munculnya Sigra sebagai primadona Daihatsu, merek satu ini seolah tak terlalu terkejut. Ini karena Daihatsu Indonesia menganggap pasar otomotif tanah air kini cenderung stagnan.

 

 

Terhitung sejak Januari sampai September 2017, Sigra telah terjual secara retail sampai 34.264 unit, jumlah ini lah yang diterima oleh konsumen. Sementara penjualan wholesale, alias jumlah Sigra yang tersalur dari pabrik ke dealer tercatat mencapai 32.171 unit.

“Kami bersyukur di tengah pasar otomotif yang cenderung stagnan ini, Daihatsu berhasil meraih market share sebesar 17,4%. Ini menjadi bukti bahwa Daihatsu, khususnya Sigra menjadi favorit di hati masyarakat. Kami berharap, pencapaian ini dapat terus tumbuh sejalan dengan peningkatan pelayanan purnajual Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM melalui siaran pers (13/10).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com