Daihatsu Rekondisi Gratis 8 Mobil Konsumennya di Pontianak

Daihatsu Rekondisi Gratis 8 Mobil Konsumennya di Pontianak

Daihatsu kembali melanjutkan rekondisi gratis mobil konsumennya. Kali ini pemilik Daihatsu yang beruntung ada di daerah perbatasan negara, yakni Pontianak, Kalimantan Barat (16/10).

Sebanyak delapan unit termasuk salah satunya adalah Xenia, di Pontianak sukses direkondisi oleh tim Daihatsu hingga menyerupai unit keluaran baru. 

 

Bukan hanya bagian bodi yang direkondisi, namun juga seluruh bagian mobil mulai dari mesin, sasis, drivetrain, interior, eksterior, detail material, pengecatan hingga aksesoris, secara gratis diremajakan tanpa dipungut biaya. Pelanggan juga dipinjamkan mobil selama rekondisi berlangsung.

”Saya tidak pernah menyangka Daihatsu akan memberikan hadiah yang sangat berharga untuk Xenia saya. Awalnya, saya memilih Xenia di tahun 2011 karena performanya dan keiritannya. Saya sering bolak balik dari Suara Dalam ke Sasak perbatasan Malaysia, perjalanan itu ditempuh selama 12 jam bolak balik," seru salah satu peserta beruntung bernama Aplonius Ashadi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com