Daihatsu Rajin Rangsang Modifikator Berkreasi

Daihatsu Rajin Rangsang Modifikator Berkreasi

Kegiatan modifikasi mobil ternyata terus didukung oleh Daihatsu. Bahkan sepanjang tahun 2018 ini pabrikan berlogo D itu rajin mengadakan kegiatan kontes modifikasi bernama "Daihatsu Dress-Up Challenge". Tentunya hal ini menyenangkan kalangan modifikator sekaligus merangsang kreatifitasnya.

Selain hasil modifikasi, para peserta juga diberikan challenge untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara dengan memberikan perhatian 8 aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video dan presentation.

Proses seleksi peserta terbaik dibagi menjadi dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara.

Peserta juga ditantang untuk bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

 

 

“Selain sebagai wadah kreatifitas para modifikator, peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Kali ini kegiatannya pun telah  sukses digelar di kota Balikpapan, Kalimantan Timur yang tepatnya berlangsung di Gedung BSSC Dome, Balikpapan pada 29–30 September 2018. Ini merupakan ajang kompetisi modifikasi mobil salah satu dari 16 kota di Indonesia yang bakal dihadiri kegiatan kontes ini.

Dalam Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 di Balikpapan ini tercatat sebanyak 51 unit peserta yang mengikuti kontes. Terdiri dari Granmax dan Luxio sebanyak 23 unit, 13 unit Ayla, 5 unit Sirion, 4 unit Sigra, 4 unit Xenia serta 2 unit Taruna.

Selanjutnya Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 menantang para modifikator di Palembang, Bandar Lampung dan terakhir babak final di Jakarta.

Peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu baik perorangan, maupun klub dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com