Daihatsu Pastikan Tambah 5 Dealer Lagi di 2019

Daihatsu Pastikan Tambah 5 Dealer Lagi di 2019

Sebagai produsen besar dengan penjualan terlaris kedua di Indonesia, Daihatsu terus meningkatkan layanan penjualan dan after salesnya agar mampu menunjang kebutuhan para konsumen di berbagai daerah.

Saat ini, tiga teratas penyumbang penjualan Daihatsu di Indonesia masih dipegang model-model seperti Sigra, Gran Max dan Xenia.

Nah, untuk bisa mendapatkan model lainnya, bahkan konsumen di wilayah Timur Indonesia juga kini mudah mendapatkannya. Hal tersebut karena jaringan dealer Daihatsu yang tersebar sudah menembus angka 244 dealer aktif dan dipastikan akan bertambah hingga akhir 2019.

 

“Saat ini kami sudah memiliki 244 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia, dan rencananya kami masih akan meresmikan 5 dealer lagi,” ucap Hendrayadi Lastiyoso, Division Head Marketing & CR PT AI-DSO saat acara "Sedulur Daihatsu" di Yogyakarta.

Meski demikian, Hendrayadi belum mau membocorkan lokasi 5 dealer yang akan diresmikan pada tahun ini.

Dealer tersebut diharapkan mampu menunjang penjualan model-model terbaru Daihatsu. Dan membuat brand asal Jepang ini tetap menduduki tiga teratas sebagai produsen terlaris di tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com