Daihatsu Klaim Kian Laris Jelang Lebaran, Xenia dan Sigra Bukan Model Terlaku

Daihatsu Klaim Kian Laris Jelang Lebaran, Xenia dan Sigra Bukan Model Terlaku

Daihatsu memamerkan hasil penjualannya dalam 5 bulan di 2017. Tak bisa dipungkiri, angka penjualannya meningkat jelang Lebaran 2017. Setidaknya sudah ada 70 ribuan unit Daihatsu laku dari Januari sampai Mei 2017.

Melaui siaran persnya (10/6), melewati periode lima bulan pada Januari – Mei 2017, penjualan wholesales Daihatsu mencapai 80.878 unit, sementara retailsales mencapai 75.183 unit. Model yang jadi penyumbang angka tersebut adalah Daihatsu Gran Max Pick Up, Xenia, Sigra, dan Ayla.

 

 

“Kami bersyukur, penjualan Daihatsu meningkat menjelang hari Raya Idul Fitri di tengah pasar otomotif yang belum bergairah ini. Hal ini membuktikan bahwa Daihatsu dipercaya dan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkap Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Walau Xenia dan Sigra mendapat respons sangat baik, nyatanya penjualan kedua mobil penumpang itu bukan merupakan model terlaris bagi Daihatsu. Di peringkat pertama adalah Daihatsu Gran Max Pick Up yang tercatat sudah laku 18.798 unit. Baru setelah itu ada Xenia yang mencapai 16.882 unit, Sigra di angka 15.064 unit dan disusul Ayla yang mencatat 14.646 unit.

Sementara itu untuk Low SUV andalannya yakni Terios 'hanya' laku 6.527 unit. Berdasarkan data penjualan yang dirilis pada 7 Juni 2017, penjualan Daihatsu mengalami cukup peningkatan, yaitu 10% untuk wholesales, dan 3,4% untuk retailsales dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. 

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com