Daihatsu Jual Xenia Edisi Khusus di GIIAS 2018. RP 213 Juta Saja

Daihatsu Jual Xenia Edisi Khusus di GIIAS 2018. RP 213 Juta Saja

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 ini Daihatsu resmi merilis Great New Xenia Special Edition. Varian edisi khusus ini dijual hanya dalam gelaran GIIAS 2018 saja dengan jumlah yang terbatas.

Great New Xenia Special Edition ini mengambil basis dari tipe R yang mendapatkan berbagai tambahan pada bagian eksterior dan interiornya. Uniknya, tidak tersedia pilihan warna lain selain hitam dan diberikan striping berwarna merah dan peleknya yang juga kelir warna hitam.

 

 

Pada bagian eksterior, Xenia Special Edition ini mendapatkan sejumlah penambahan seperti add-on bodykit pada bumper depan dan belakang. Sedangkan di sisi samping ada tambahan panel disekitar spakbor yang saling menyambung dari sideskirtnya. 

Untuk interiornya, Daihatsu memberikan jok kulit serta lingkar kemudi yang juga berlapis kulit dengan jahitan berwarna merah. Kemudian Xenia Special Edition ini juga mendapatkan headunit aftermarket dengan touch screen berukuran 7 inci.

Sektor mesin, tidak ada diberikan perubahan pada Xenia Special Edition ini sehingga masih pakai mesin dengan spesifikasi sama seperti varian lainnya.

Berikut adalah daftar harga Great New Xenia Special Edition:

Xenia 1.3 R AT GIIAS SE: Rp 224 juta

Xenia 1.3 R MT GIIAS SE: Rp 213 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com