Daihatsu Indonesia: Tiap 1 Menit Laku 1 Unit Sigra!

Daihatsu Indonesia: Tiap 1 Menit Laku 1 Unit Sigra!

Astra Daihatsu Motor (ADM) meraup keuntungan atas suksesnya produk baru yang sekaligus jadi andalannya. Daihatsu Sigra ternyata bukan cuma menjadi tulang punggung baru, tapi juga mencetak angka penjualan fantastis.

"Sejak peluncuran perdana pada hari pertama GIIAS 2016 lalu, sampai 18 September 2016 sudah sebanyak 12.414 unit Sigra yang laku dengan dibuktikan Surat Pemesanan Kendaraan," puas Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation dalam jumpa persnya (20/9).

Bahkan jika menurut perhitungan dengan menghitung hari dan jam kerja kerja selama 6 hari seminggu sejak dibukanya pemesanan Sigra Agustus lalu, ia mengklaim bahwa setidaknya setiap satu menit ada satu unit Sigra yang laku. Adapun yang paling laris adalah tipe R MT Deluxe alias tipe tertinggi dengan persentase 34 persen.

Warna biru yang jadi icon malah sepi peminat

Sementara berdasarkan warna, kembaran Toyota Calya ini paling diminati yang berkelir putih dengan nama Icy White. Dan untuk pilihan tipe transmisi yang paling diminati adalah yang manual.

"Para pengguna Daihatsu Sigra mengetahui adanya jaminan terbaik dalam perawatan berkala. Hal ini merupakan bukti keseriusan Daihatsu untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan yang berkualitas," tambah Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM dalam kesempatan yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com