Daihatsu Indonesia Dapat Penghargaan Sebagai Pembayar Pajak Terbesar

Daihatsu Indonesia Dapat Penghargaan Sebagai Pembayar Pajak Terbesar

Jika beberapa waktu lalu Nissan Indonesia sempat pamer prestasinya sebagai salah satu perusahaan yang taat pajak, kini giliran Daihatsu. Pabrikan berlogo D ini memamerkan sebuah penghargaan yang diberikan Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

Melalui siaran pers, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan bahwa pihaknya mendapatkan apreasiasi dari pemerintah sebagai salah satu pembayar pajak terbesar dan kepatuhannya atas peraturan wajib pajak pada acara Apresiasi dan Penghargaan Wajib Pajak 2019.

 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani dan diterima langsung oleh Lina Djafar selaku Finance Director PT ADM pada Rabu, 13 Maret 2019, bertempat di Kantor Wilayah (Kanwil) WP Besar, atau Large Tax Office.

Pada ajang yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan ini, PT ADM merupakan salah satu dari 30 Wajib Pajak yang terdiri dari 24 Wajib Pajak untuk badan atau perusahaan, dan 6 WP perorangan.

 

Penghargaan ini diberikan sebagai wujud dan kontribusi terhadap penerimaan pajak tahun 2018 dan telah bersinergi baik dengan pemerintah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan pemerintah Indonesia pada Daihatsu. Semoga penghargaan ini dapat terus memotivasi kami untuk berkontribusi dengan mendukung program pemerintah, serta terus mengembangkan produk dan pelayanan yang terbaik”, ujar Lina Djafar, Finance Director PT ADM.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com