Daihatsu Hadirkan Suku Cadang Murah Resmi Pabrikan

Daihatsu Hadirkan Suku Cadang Murah Resmi Pabrikan

Daihatsu Indonesia menghadirkan suku cadang asli dengan harga terjangkau. Suku cadang OEM tersebut diklaim tak ada perbedaan kualitas dengan yang sudah beredar selama ini. Daihatsu pun berharap masyarakat tak lagi membeli sparepart 'KW untuk mobil berlogo D itu.

"Kami berharap para pengguna Daihatsu sekarang merasa lebih tenang dan nyaman karena biaya pemeliharaan mobil jadi lebih efisien dengan adanya Daihatsu Value Part," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (10/5). Daihatsu menekankan bahwa spareparts ekonomis ini punya fungsi yang 100 persen sama dengan genuine part.

Sukucadang dengan nama Daihatsu Value Part ini memiliki kode 008 pada kemasannya. Dan kini sudah bisa didapatkan di bengkel, part dealer, dan part shop jaringan resmi Daihatsu. Komponen seperti kampas kopling set, filter udara, pompa bensin, dan lainnya itu bisa dibeli dengan harga hingga 70 persen lebih murah dari yang non-Value Part.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com