Daihatsu Gran Max Paling Banyak Jadi Bahan Modifikasi Pada Kontes Selama 2018

Daihatsu Gran Max Paling Banyak Jadi Bahan Modifikasi Pada Kontes Selama 2018

Daihatsu membuktikan bahwa produk-produk yang dijualnya di Indonesia bukan cuma sekedar mobil yang ekonomis. Sebab selama setahun ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyebut telah lebih dari 500 unit mobil Daihatsu dimodifikasi dan masuk kontes.

Dalam ajang kontes bertajuk Indonesia Auto Modified yang disponsori PT ADM selama 2018, tercatat sudah ada 631 unit mobil berlogo D tersebut yang terdaftar dalam adu kecantikan tersebut. Dari jumlah tersebut, yang mengejutkan adalah jenis mobil yang mendominasi.

 

Tercatat ada 169 unit Gran Max dan Luxio yang ikut kontes modifikasi ini. Mobil Daihatsu terbanyak kedua yang jadi sasaran modifikasi adalah Xenia, mencapai 129 unit. Dlanjutkan 121 unit Ayla, 67 unit Sirion, 30 unit Sigra dan 15 unit Terios. Bahkan mobil-mobil lawas Daihatsu seperti Charade, Taruna, Feroza, Taft sampai Zebra juga ikutan, jumlahnya mencapai 100 unit.

Mobil-mobil tersebut adu kecantikan di Indonesia Auto Modified pada kelas khusus bernama Daihatsu Dress-Up Challenge dantelah berlangsung di 16 kota. Mulai dari Surabaya, Makassar, Manado, Bandung, Yogyakarta, Banyuwangi dan kota-kota lainnya.

Pihak PT ADM pun mengaku puas produk-produknya bisa tampil keren pada ajang kontes modifikasi. "Kami mengucapkan terimakasih atas respon yang sngat baik dari masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan dan peserta kontes modifikasi Daihatsu. Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu," seru Rokky Irvayandi, Executive Coordinator, Domestic Marketing Division PT ADM yang kami temui di penyelenggaran kontes kota keenambelas di Istora Senayan, Jakarta (1/12). 

Danu

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com