Daihatsu Dukung Klub Bulutangkis di Serpong. Apa Alasannya?

Daihatsu Dukung Klub Bulutangkis di Serpong. Apa Alasannya?

Daihatsu kembali mewujudkan kepeduliannnya dalam kehidupan sosial, kali ini sebuah klub bulutangkis di daerah Serpong, Banten, mendapat dukungan pabrikan berlogo D ini.

Peresmian klub bernama Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Centre ini bahkan juga diapresiasi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Sebab dari dukungannya terhadap klub bulutangkis ini, Daihatsu berharap ada juara dunia bisa lahir dari GOR tersebut.

 

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memilih bidang olahraga bulutangkis sebagai sasaran tanggung jawab sosial juga bukan tanpa alasan. Pertama, cabang olahraga ini cukup populer dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Kedua, bulutangkis sudah beberapa kali mengharumkan nama Indonesia di ajang kejuaraan tingkat dunia. Dari situ seharusnya nama Daihatsu juga bisa terangkat.

"Dengan peresmian klub bulutangkis Daihatsu Candra Wijaya ini, kami berharap dapat melahirkan dan mengembangkan para atlet muda berbakat," seru Tetsuo Miura, Presiden Direktur PT ADM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com