Daihatsu Dirikan Posko Siaga Natal & Tahun Baru di 3 Titik Saja

Daihatsu Dirikan Posko Siaga Natal & Tahun Baru di 3 Titik Saja

Dalam mendukung konsumennya berlibur Natal dan tahun baru 2018, Daihatsu mendirikan beberapa posko servis. Walau jumlahnya tidak banyak, namun layanan posko ini gratis.

Kehadiran Posko ini diharapkan Daihatsu bisa memberi rasa aman dan nyaman konsumennya. Posko siaga 24 jam ini berdiri di 3 titik strategis sepanjang jalur liburan, yaitu di Rest Area KM 72 (Tol Purbaleunyi), Rest Area KM 102 (Tol Cipali) dan Rest Area KM 275 (Tol Pejagan). Ketiga posko ini siap menerima konsumen mulai 21 sampai 30 Desember 2018. 

 

Di Posko Siaga tahun ini juga tersedia tenda yang dilengkapi dengan fasilitas seperti entertainment, free snack dan minuman, ruang ber-AC yang sejuk, free Wi-Fi, free souvenir, area bermain anak yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga konsumen.

Selain menyediakan Posko Siaga, Sahabat tetap dapat mengunjungi bengkel resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 147 outlet yang menyediakan layanan servis.

“Daihatsu kembali menemani Sahabat selama libur akhir tahun dengan menghadirkan Posko Siaga yang akan menambah kenyamanan sebagai tempat singgah dan mendapatkan servis terbaik untuk kendaraan agar tetap prima,” ungkap Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com