Daihatsu: Di GIIAS 2016 Akan Ada Model Istimewa, Bungkam Ketika Ditanya Sigra

Daihatsu: Di GIIAS 2016 Akan Ada Model Istimewa, Bungkam Ketika Ditanya Sigra

Daihatsu sepertinya menjadikan bulan Agustus di 2016 ini sebagai bulan paling istimewa. Bukan saja diduga kuat mereka akan meluncurkan LCGC 7 seater, tapi dipastikan juga akan menghadirkan berbagai model edisi spesial di GIIAS 2016 itu.

"Ya seperti tahun lalu, kan ada Terios edisi spesial yang hanya ada beberapa unit kita munculkan di GIIAS. Nah, kita akan adakan lagi seperti itu," ucap Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (28/6). Ia menambahkan bukan cuma untuk Terios, di GIIAS 2016 juga akan ada beberapa model lainnya yang hadir dalam edisi istimewa.

"Kita belum tahu mau pakai embel-embel Special Edition atau Limited Edition. Nanti pakai aksesoris yang sudah ada, kok," tambah pria paruh baya ini. Model yang menjadi edisi istimewa ini akan dilengkapi berbagai aksesoris dan perangkat tambahan dengan jumlah unit terbatas. Ini artinya akan ada Xenia, Luxio, Terios dan model lainnya yang dibuatkan edisi istimewa di ajang pameran otomotif terakbar se-Indonesia itu.

Selain itu pihak ADM juga akan menghadirkan program kredit menarik untuk semua mobil yang dipajangnya. Karena Hendrayadi menyebut hampir 80 persen pembeli mobil berlambang D ini menggunakan sistem kredit. "Kita belum bikin skema kredit menariknya, karena harus mengikuti suku bunga. Jadi dekat-dekat dengan penyelenggaraan GIIAS baru akan kami atur," terang Hendrayadi.

Daihatsu masih bungkam mengenai Sigra

Ia menyiratkan bahwa GIIAS 2016 bakal dimanfaatkan Daihatsu sebagai satu titik momen paling istimewa untuk kian mengukuhkan citranya. Bukan saja Sigra akan meluncur, tapi di melalui pameran berkelas internasional ini penjualannya bisa kembali meroket. Sayang Hendrayadi bungkam seribu bahasa ketika kami singgung mengenai bakal kemunculan LCGC 7 seater yang kini tengah ditunggu publik. 

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com