Daihatsu Bakal Kembali Hadirkan Terios Edisi Khusus Di GIIAS 2016

Daihatsu Bakal Kembali Hadirkan Terios Edisi Khusus Di GIIAS 2016

Daihtasu berencana untuk lahirkan sebuah edisi khusus yang bakal dijual saat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Agustus mendatang. Pada GIIAS tahun 2015 yang lalu, Daihatsu juga sempat hadirkan Terios Limited Edition bertransmisi otomatis dan manual hanya sebanyak 10 unit.

"Untuk tahun ini terios akan meluncurkan versi Special Edition karena kemarin pasarnya bagus dan yang mau banyak," kata Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation.

Febuari lalu Daihatsu juga sempat melakukan penyegaran pada Terios dan diberi nama Terios Custom dan ternyata memiliki respon yang baik. Malahan di luar dugaan, permintaannya melebihi target awal Daihatsu 100 unit per bulan.

Daihatsu Terios R Custom

"Februari tahun ini kami sudah memiliki Terios custom. Respons-nya bagus dan di luar dugaan, permintaannya lebih dari 100 unit pe rbulan. Makanya kita mengarahkan ke Terios Adventure untuk mengantisipasi lonjakan," kata Hendrayadi.

Kali ini Terios direncanakan kembali hadir lagi dengan edisi khusus dengan perubahan hanya terletak di bagian eksterior dengan aksesoris-aksesorisnya. "Kalau perubahan palingan hanya eksterior didandanin lagi. Selain itu juga aksesorisnya hanya dilakukan perbaikan saja agar menarik," ujar Hendrayadi.

Selain Terios edisi spesial, sangat besar kemungkinan Daihatsu akan merilis mobil 7-seater terbaru mereka, Sigra. 

 

BACA JUGA:

VIDEO: Bocoran Data Serta Rumor Daihatsu Sigra dan Toyota Calya

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com