Daihatsu All New Terios Jauh Lebih Laris Dibanding Model Tahun Lalu

Daihatsu All New Terios Jauh Lebih Laris Dibanding Model Tahun Lalu

Daihatsu All New Terios yang sudah eksis beberapa bulan di pasaran diklaim produsennya sedang laris manis. Bahkan LSUV generasi kedua ini siap jadi salah satu tualng punggung penjualan Daihatsu setelah Sigra.

Pada keseluruhan penjualan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengklaim telah mencapai penjualan positif untuk periode Januari – Juli 2018. Daihatsu membukukan angka retail sales sebesar 111.519 unit, atau naik 8% dan wholesales mencapai 112.893 unit, atau naik 4% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

 

Penjualan Terios terpantau naik signifikan dua kali lipat dibandingkan periode sama tahun lalu. Jika pada tahun lalu Terios model lama hanya diterima sebanyak 7.038 unit pada periode Januari-Juli, tahun ini di periode yang sama All New Terios sudah laku (retail) 15.945 unit! 

Kendati demikian, All New Terios belum menjadi model terlaris Daihatsu. Penjualan Daihatsu saat ini masih didominasi oleh Sigra, Gran Max Pick Up dan Xenia.

Dari data retail sales, Sigra masih menjadi pilihan utama masyarakat dengan raihan 28.029 unit atau 25%, disusul Gran Max Pick Up (PU) sebanyak 22.712 unit (20%), dan Xenia sebesar 19.053 unit (17%). Selanjutnya, Terios menyusul dengan kenaikan angka yang signifikan, dengan raihan 15.945 (14%), Ayla sebesar 13.798 unit (13%), serta Gran Max Mini Bus (MB) 8.726 unit (8%). Sementara untuk Luxio, Sirion, dan Hi-Max, berkontribusi total sebesar 3.256 unit (3%).
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com