Daihatsu All New Terios Jauh Lebih Laris Dibanding Model Lawasnya. Ini Buktinya

Daihatsu All New Terios Jauh Lebih Laris Dibanding Model Lawasnya. Ini Buktinya

Dengan hadirnya Terios generasi kedua, ternyata cukup membuat penjualan Daihatsu bergairah. All New Terios terpantau mengalami penjualan lebih tinggi jika dibandingkan Terios model lama di tahun lalu.

Dari data penjualan yang dirilis PT Astra Daihatsu Motor (ADM), selama Januari sampai September 2018, All New Terios sudah diterima konsumen (retail) sebanyak 21.135 unit! Angka ini naik lebih dari 2 kali lipat dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

 

Jika melihat data penjualan dalam periode yang sama di 2017, saat itu Terios hanya terjual secara retail sebanyak 8.755 unit dari Januari sampai September. Saat itu kontribusi penjualan Terios "konde" terhadap penjualan retail total PT ADM hanya 7 persen. 

Bisa jadi saat itu kembaran Toyota Rush ini kena hantaman munculnya Mitsubishi Xpander. Namun dengan full model change ternyata sudah terbukti mampu memikat konsumennya lagi.

Saat ini penjualan Terios generasi kedua berkontribusi sebanyak 15 persen terhadap total penjualan PT ADM periode Januari-September 2018. Penjualan retail Daihatsu sendiri saat ini terpantau mengalami kenaikan sekitar 8 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com