Daihatsu Akan Jual 5 Model Edisi Istimewa Di GIIAS 2017

Daihatsu Akan Jual 5 Model Edisi Istimewa Di GIIAS 2017

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memastikan partisipasinya di GIIAS 2017 Agustus mendatang akan diwarnai beragam mobil edisi spesial. Dengan tajuk perayaan ulang tahun ke-110, beberapa mobil andalannya akan dijual dalam edisi terbatas.

"Di GIIAS 2017 akan ada produk spesial edition. Kami desain dalam jumlah terbatas dan dengan harga yang istimewa," buka Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Executive Officer ADM (1/3). Mobil edisi istimewa itu adalah Xenia, Terios, Sigra, Luxio dan Sirion.

 

 

Dengan harga yang disebut istimewa, Rokky memastikan kata tersebut diartikan sebagai lebih mahal dari pada edisi biasanya. "Lebih mahal iya, tapi ini kan model spesial," kilahnya tanpa menyebut berapa pastinya perbedaan harganya.

Model edisi istimewa tersebut rencananya didesain khusus yang meliputi bagian eksterior dan interior. Sayangnya Daihatsu masih enggan membeberkan lebih jauh detail teknis mobil-mobil edisi istimewa tersebut.

Namun Rokky menyebut bahwa dengan adanya penambahan dan modifikasi yang dilakukan tersebut akan lebih murah dibanding harga keseluruhan komponenya. Dan sekali lagi ia memastikan mobil-mobil edisi khusus tersebut hanya dijual selama GIIAS 2017 berlangsung saja. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com