Daftar LSUV 7 Seater Terlaris Maret 2019

Daftar LSUV 7 Seater Terlaris Maret 2019

Low Sport Utility Vehicle (LSUV) 7 seater menjadi salah satu segmen yang menarik di Indonesia. Mobil ini menawarkan daya akomodatif layaknya sebuah LMPV tetapi juga stylish layaknya sebuah SUV sungguhan.

Berbicara LSUV dengan kapasitas 7 orang penumpang, segmen ini hanya dikuasai oleh 3 model asal Jepang. Yakni Toyota All New Rush, Daihatsu All New Terios dan Honda BR-V. Tentunya, kita semua sudah mengetahui bahwa produk kembar Rush dan Terios menguasai segmen ini.

 

Secara wholesales di bulan Maret 2019 lalu, Toyota Rush berhasil mencatatkan penjualan sebesar 5.063 unit. Sedangkan Daihatsu Terios tercatat sebesar 2.428 unit. Lantas, bagaimana dengan Honda BR-V?

Sayang sekali, LSUV Honda ini tak mencatatkan penjualan sama sekali di bulan Maret lalu. Tetapi kabar yang beredar, Honda BR-V bakal mendapatkan pembaruan dalam waktu dekat.

Berikut adalah daftar penjualan wholesales LSUV per Maret 2019 berdasarkan data Gaikindo.

1. Toyota Rush: 5.063 unit

2. Daihatsu Terios: 2.428 unit

3. Honda BR-V: 0 unit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com