Daftar LSUV 7 Seater Terlaris (April 2019)

Daftar LSUV 7 Seater Terlaris (April 2019)

Low Sport Utility Vehicle (LSUV) 7 seater menjadi salah satu segmen yang menarik di Indonesia. Mobil di segmen ini menawarkan daya akomodatif layaknya sebuah LMPV tetapi juga stylish layaknya sebuah SUV sungguhan.

Berbicara LSUV dengan kapasitas 7 orang penumpang, segmen ini baru saja kedatangan pemain baru asal Tiongkok yakni DFSK Glory 560. Tak hanya itu, salah satu pemain di segmen ini, Honda BR-V juga mendapatkan sedikit penyegaran dari pabrikannya tersebut

 

Secara wholesales menurut data Gaikindo di bulan April 2019 lalu, Toyota Rush berhasil mencatatkan penjualan sebesar 5.474 unit. Sedangkan Daihatsu Terios tercatat sebesar 1.289 unit. Lantas, bagaimana dengan Honda BR-V dan DFSK Glory 560?

Honda BR-V Facelift yang baru saja meluncur pada penghujung bulan April lalu mencatatkan angka penjualan sebesar 306 unit. Namun untuk DFSK Glory 560, model ini tampak tak tercatat pada penjualan data wholesales Gaikindo di bulan empat tersebut

Berikut adalah daftar penjualan wholesales LSUV per April 2019 berdasarkan data Gaikindo.

1. Toyota All New Rush: 5.474 unit

2. Daihatsu All New Terios: 1.289 unit

3. Honda BR-V facelift: 306 unit

4. DFSK Glory 560: -

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com