Daftar Komplit Fitur dan Kelengkapan Wuling Almaz

Daftar Komplit Fitur dan Kelengkapan Wuling Almaz

Wuling Almaz sudah resmi muncul di hadapan media pada Rabu (23/1) kemarin di sirkuit Sentul, Jawa Barat. SUV pertama Wuling Indonesia ini pun cukup membuat impresi positif berkat beragam kelengkapan dan fiturnya yang tergolong oke.

Bukan cuma punya layar sentuh berukuran 10,4 inci dan panoramic roof dengan total luas 0,82 m2, Almaz juga punya seabrek fitur keselamatan aktif maupun pasif.

 

Fitur keselamatan SUV ini antara lain Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Braking Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Electric Parking Brake (EPB), Traction Control System, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Emergency Stop Signal dan 360° Camera untuk memudahkan manuver parkir.

Wuling juga tampak menonjolkan kesan stylish dengan penggunaan soft touch panel yang tersebar pada beberapa area di interior. Mulai dari lingkar kemudi berbalut bahan kulit, jok semi-leather yang ergonomis, serta perpaduan nuansa gelap dan ornamen berwarna cerah sudah tampak hadir di interior Almaz.

Nah untuk lebih jelasnya mengenai berbagai fitur dan kelengkapan yang menjadi unggulan Almaz, simak daftar facts sheet yang dirilis Wuling kemarin. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com