Daftar Harga Daihatsu Grand New Xenia Terungkap!

Daftar Harga Daihatsu Grand New Xenia Terungkap!

Duo Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia terbaru dipastikan meluncur besok, Selasa, 15 Januari 2019. Berbagai bocorannya tentang keduanya pun sudah terus menerus mengalir satu persatu di berbagai media otomotif maupun sosial media.

Kali ini OtoDriver mendapatkan sebuah informasi lagi mengenai bocoran harganya. Informasi strategis ini kami dapatkan dari akun Instagram bernama @indra_fathan yang menurutnya ia dapatkan dari indonesiancrush.com.

 

Dalam foto yang berisi daftar harga tersebut, terdapat dua daftar harga berbeda karena yang satunya adalah daftar harga Daihatsu Xenia yang eksis saat ini bersumber dari website resmi Daihatsu Indonesia. Uniknya, kedua daftar harga itu disejajarkan dan tidak ada perbedaan sama sekali yang diartikan bahwa artinya tidak akan ada kenaikkan.

Namun uniknya, untuk daftar harga lama ada dua jenis kapasitas mesin berbeda yaitu 1.300 cc dan 1.500 cc dengan 9 pilihan varian. Sedangkan daftar harga yang baru hanya ada 1 pilihan mesin 1.300 cc namun ada beberapa varian yang kini berubah. Daihatsu sendiri menamakan LMPV facelift-nya itu sebagai "Grand New Xenia", hal ini tertulis di undangan peluncuran yang kami terima pekan lalu.

Untuk dapat melihatnya langsung, silakan lihat foto yang berisi daftar harga yang telah kami dapatkan berikut ini.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com