Daftar Compact Hatchback Terlaris Awal 2019. Jazz Tekuk Yaris!

Daftar Compact Hatchback Terlaris Awal 2019. Jazz Tekuk Yaris!

Compact Hatchback memang selalu menjadi daya tarik sendiri bagi para konsumennya. Meski berdesain kompak, namun model ini mampu menawarkan ruang kabin yang cukup akomodatif dengan harga jual yang tak terlampau mahal. Apalagi mobil pada segmen ini menawarkan desain eksterior yang keren-keren.

Tentunya, segmen ini diisi oleh berbagai merek. Lantas, model manakah yang mendapatkan peringkat terlaris pada periode Januari 2019?

 

Hatchback terlaris rupanya jatuh pada Honda Jazz pada periode ini dengan angka penjualan wholesales mencapai 1.423 unit. Sementara pesaing tangguhnya, yakni Yaris, mencatatkan angka 700 unit pada periode ini.

Sementara itu, Mazda 2 bertengger di posisi ketiga dengan total penjualan wholesales 117 unit disusul oleh Suzuki Baleno Hatchback dengan catatan angka penjualan 19 unit. Satu-satunya kandidat asal Korea, yakni Hyundai i20 hanya mempu meraih angka penjualan wholesales sebanyak 2 unit di Januari 2019.

Penjualan wholesales Compact Hatchback periode Januari 2019:

1. Honda Jazz: 1.423 unit

2. Toyota Yaris: 700 unit

3. Mazda 2: 117 unit

4. Suzuki Baleno Hatchback: 19 unit

5. Hyundai I20: 2 unit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com