D-Max V-Cross Varian Termewah D-Cab Isuzu

D-Max V-Cross Varian Termewah D-Cab Isuzu

Isuzu D-Max V-Cross hadir menjadi varian termewah dalam line up D-Max. Sayangnya hal itu hanya ada di India, setelah pihak Isuzu India meluncurkan Double Cabin tersebut pada pameran Auto Expo 2016 (4/1). Pabrikan asal negri Sakura ini menghadirkan D-Max anyarnya dengan mengusung tema Adventure Utility Vehicle.

Disebut demikian karena memang spesifikasinya berpenggerak 4x4. Memang hal itu juga sudah ada di varian terdahulu. Lantas hal apa yang menjadi pembeda dari D-Max lainnya? 

D-Max V-Cross, hadir dengan tambahan roof rail sporty plus penggunaan velg alloy 16 inci berpalang enam dengan motif beda denagn varian lainnya. Pembedanya lagi adalah sentuhan krom pada grill depan serta terdaparnya lampu sein pada spion yang juga dibungkus krom yang memberikan kesan mewah.

Mobil jangkung ini disebut Isuzu dibuat dengan konsep sasis iGrip (Isuzu Gravity Response Intelligent Platform). Dengan sasis tersebut Isuzu mengklaim D-Max V-Cross lebih stabil pada kecepatan tinggi dan punya manuver yang baik di tikungan tajam. 

“Sebutan ‘Adventure Utility Vehicle’ bagi D-Max V-cross ini untuk memenuhi kebutuhan kendaraan yang siap diajak berpetualang dan juga berniaga bagi konsumen kami di India," ujar Managing Director Isuzu Motor India, Naohiro Yamaguchi, seperti dikutip kontributor kami dari carbay.

"Ketangguhan D-Max yang telah terbukti di berbagai negara dan ditambah kenyamanan yang diberikan untuk penggunaan sehari-hari membuat kendaraan ini akan menjadi pilihan bagi pasar kendaraan niaga yang berkembang di India,” tambah Yamaguchi terhadap D-Max V-Cross yang punya mesin dan transmisi serupa dengan D-Max yang ada di Indonesia. 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com