Cuma Bayar Sejuta, Bisa Liburan ke Korea Bersama Kia

Cuma Bayar Sejuta, Bisa Liburan ke Korea Bersama Kia

Mempersiapkan mobil agar dalam kondisi prima adalah hal penting buat berlebaran bersama keluarga.

Lebih asyik lagi, bila Anda memiliki Kia, bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah tur ke Korea bersama orang yang Anda cintai.

Itu karena PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menyelenggarakan program “Servis Pra-Mudik, Berhadiah Liburan ke Korea”. Diagendakan untuk kendaraan yang melakukan servis periode 15 Juni – 11 Juli 2015.

Selain liburan ke Korea, hadiah-hadiah yang bisa dimenangkan adalah 6 buah ponsel Samsung serta voucher ganti oli mesin. Sebenarnya ada yang lebih menarik lagi, karena meskipun nantinya anda belum beruntung untuk memenangkan hadiah undian, Kia juga memberikan diskon kepada pemilik kendaraan yang melakukan servis pada periode sama, yaitu :

-    Potongan biaya jasa perbaikan sebesar 20%

-    Potongan 10% untuk pembelian suku cadang (tidak termasuk busi, aki dan aksesori)

-    Potongan 10% untuk oli mesin maupun oli transmisi

Setiap melakukan transaksi minimal Rp 1.000.000 di bengkel resmi Kia, Anda akan mendapatkan satu kupon undian. Sayangnya tidak berlaku kelipatan. KMI akan melakukan pengundian untuk mengetahui para pelanggan setia Kia yang berhasil memenangkan hadiah tersebut. Pengumuman pemenang akan diumumkan juga di website Kia Mobil Indonesia, www.kia.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com