Cuci Mobil di Autoglaze SPBU Pertamina RP 50 Ribu

Cuci Mobil di Autoglaze SPBU Pertamina RP 50 Ribu

SPBU Pertamina telah merintis usaha layanan cuci mobil profesional pada beberapa lokasi di Jakarta. Layanan cuci mobil yang bekerjasama dengan Autoglaze ini baru saja diresmikan di SPBU Pertamina 31.124.02, jalan raya RS Fatmawati, Jakarta Selatan (7/1).

"PT Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel global yang berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan non bahan bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi," seru Sofyan Yusuf, Direktur Utama PT Pertamina Retail.

 

Pihak Autoglaze mematok tarif Rp 50 ribu untuk sekali mencuci satu unit mobil. Walau di tiap lokasi Autoglaze tak memiliki alat angkat hidrolik, namun bagian kolong mobil tetap disebut bisa bersih dengan alat semprot khusus.

Selain cuci reguler, layanan di Autoglaze juga bisa melakukan poles bodi, auto detailing sampai coating. Sayangnya layanan Autoglaze yang terintegrasi dengan SPBU Pertamina jumlahnya baru terbatas dan baru ada di wilayah Jakarta.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com