Crossover Baru Chevrolet Bermesin Listrik Akan Berbagi Platform Dengan Mobil ini

Crossover Baru Chevrolet Bermesin Listrik Akan Berbagi Platform Dengan Mobil ini

General Motors yang menaungi merek Chevrolet dipastikan bakal merilis mobil listrik bermodel crossover, sanyangnya bukan dalam waktu dekat. Diberitakan dari Carscoops.com, persaingan mobil listrik di dunia tentunya mendorong pihak General Motors sendiri untuk memasarkan lebih banyak lagi mobil bermesin listrik. Dan model baru ini akan dirilis pada 2020 mendatang.

Mobil listrik baru ini sebenarnya masih satu platform dengan Chevrolet Bolt, model yang jadi ujung tombak di beberapa negara. CEO General Motors, Mary Bara mengamini bahwa pihaknya tengah mengembangkan sebuah crossover yang berbagi platform dengan Chevy Bolt (16/11).

Chevrolet Bolt

 

Diperkirakan, cikal bakal crossover ini menggunakan wujud mobil konsep FNR-X yang telah diperkenalkan pada Shanghai Auto Show awal 2017. FNR-X Concept sendiri merupakan sebuah crossover berbodi plastik dengan bentuk yang sporty.

Keberadaan mobil ini dikembangkan dengan meminjam rangka dan beberapa piranti lainnya dari Bolt. FNX-R Concept juga bakal memboyong mesin listrik dengan muntahan tenaga 200 dk dan torsi 360 Nm serta menggunakan baterai Lithium-Ion sebagai sumber tenaganya.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com