Corolla Altis Hybrid Bersiap Hadir Di India, Menambah Deretan Mobil Hybrid Toyota

Corolla Altis Hybrid Bersiap Hadir Di India, Menambah Deretan Mobil Hybrid Toyota

Toyota Kirloskar Motor India dikabarkan akan memperkenalkan Corolla Hybrid untuk negara hindustan itu pada pertengahan 2017. Sedan bermesin ganda tersebut rencananya akan dirakit berbarengan dengan Toyota Camry Hybrid.

Menurut yang diberitakan Indianautosblog (25/2), selama ini Corolla dengan teknologi Hybrid hanya dijual untuk pasar Tiongkok dan mengadopsi model Corolla yang sama namun memiliki desain yang lebih kontemporer. Begitu juga untuk yang akan hadir di India ini, akan mengadopsi desain serupa agar bisa membuatnya berbeda dengan versi reguler.

 

 

Untuk sumber tenaganya, Corolla Hybrid spek India akan memiliki konfigurasi yang sama seperti Prius. Yaitu kombinasi antara mesin berkode 8ZR-FXE 1.800 cc empat silinder VVT-i dengan tenaga 98 dk dan torsi 142 Nm, sedang motor elektrik-nya mampu mengeluarkan tenaga 71 dk dengan torsi 207 Nm.

Penggabungan keduanya menghasilkan total tenaga 134 dk dan disalurkan ke roda melalui transmisi CVT yang diatur secara elektronis.

Dengan hadirnya Corolla Hybrid, Toyota jadi memiliki banyak model hybrid yang hadir di pasar India. Lantas kapan Toyota Indonesia akan menghadirkan banyak pilihan mobil Hybrid?Nantikan infonya hanya di OtoDriver.

Corolla Hybrid

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com