Corolla Altis Generasi Terbaru Terungkap Sebelum Peluncurannya

Corolla Altis Generasi Terbaru Terungkap Sebelum Peluncurannya

Sebelum peluncurannya pada Kamis 12 September mendatang, Toyota Corolla Altis generasi terbaru telah menampakkan wujudnya. Seperti dikutip dari akun instagram @dian.anton.toyota, sebuah Corolla Altis tipe tertinggi terkuak dengan utuh wujudnya.

Disebutkan bahwa sedan ini merupakan tipe 1.8V. Tampak sekilas Corolla Altis versi terbaru ini serupa dengan Toyota Camry berkat desain bempernya yang mirip dengan kakaknya tersebut.

 

Sementara di bagian belakangnya, sedan ini mengusung lampu belakang yang minimalis sehingga tampil begitu elegan. Tak hanya itu, terdapat sebuah garnis krom yang menyambung dari ujung kiri ke kanan.

Sementara untuk bagian dalamnya, Toyota Corolla Altis ini dibekali dengan layar instrumen TFT dan headunit Floating yang membuat mobil ini kian modern. Sedangkan untuk fitur keselamatannya, Corolla Altis ini hadir dengan Blind Spot Monitoring.

Corolla Altis 1.8 V ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.800 cc 4 silinder yang sanggup mengalirkan tenaga 139 dk serta torsi 175 Nm. Sementara untuk transmisinya, model ini hadir dengan transmisi otomatik CVT.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com