Confirm! Toyota Calya Dan Daihatsu Sigra Diperkenalkan Resmi Besok

Confirm! Toyota Calya Dan Daihatsu Sigra Diperkenalkan Resmi Besok

Produk paling banyak ditunggu saat ini, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra akan resmi diperkenalkan besok tanggal 2 Agustus 2016. Sepucuk surat elektronik dari kedua pabrikan mobil besar itu sudah sampai ke meja redaksi akhir pekan lalu, mengundang kami untuk hadir ke acara yang mereka sebut sebagai 'Kolaborasi Toyota dan Daihatsu "In Harmony to Contribute to Indonesia".

Mereka tidak menyebutkan apa nama produk yang akan diperkenalkan, tapi kita sama-sama tahu kalau kolaborasi kedua merek itu terwujud dalam bentuk LCGC 7-seater bernama Calya dan Sigra.

Dalam surat yang ditandatangani Henry Tanoto (Vice President Director Toyota Astra Motor) dan Amelia Tjandra (Marketing Director Astra Daihatsu Motor) itu, tertera kalau di acara tersebut akan ada protokoler kementerian. Sehingga besar kemungkinan besok perkenalan kedua mobil ini akan dihadiri Menteri Perindustrian RI.

     baca juga : Toyota Calya vs Datsun Go+ Panca

Acaranya sendiri dilakukan di Karawang Assembly Plant, Karawang Timur, Jawa Barat. Kelihatannya ia belum diluncurkan ke publik, baru sekadar dikenalkan ke awak media.

Peluncuran resmi dan perkenalan ke publik baru dilakukan di ajang GIIAS 2016 tanggal 11 Agustus nanti.

Nantikan terus perkembangan berita kedua mobil ini di OtoDriver.

 

Kedua produk kembar ini akan dikenalkan 2 Agustus 2016

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com