Coating Terbaru ini Bisa Jadikan Bodi Seperti Permukaan Daun Talas dan Anti Kotoran Burung

Coating Terbaru ini Bisa Jadikan Bodi Seperti Permukaan Daun Talas dan Anti Kotoran Burung

Menjaga kemulusan dan kebersihan cat mobil bisa menggunakan metode coating yang kini beranekaragam mereknya. Salah satunya adalah jasa yang ditawarkan Topcoat Indonesia, jasa coating terbarunya menawarkan teknologi yang diklaim mutakhir.

Dalam keterangan pers yang kami terima, produk inovasi terbaru untuk coating pada permukaan cat mobil yaitu Topcoat dengan bahan Sapphire Serum, dengan kekuatan hardness mencapai 9H+ 5Mohs. 

"Coating dengan bahan Sapphire Serum adalah proses perlindungan yang bersifat permanen terhadap permukaan cat kendaraan yang berfungsi untuk melindungi, menahan usia pemakaian, mempermudah perawatan dan meningkatkan nilai jual. Bahan coating yang digunakan adalah senyawa kimia dari kaca Sapphire berkualitas tinggI yang diproses dengan Nano German Technology, sehingga bodi kendaraan menjadi kilap yang ekstrim dan tahan gores dalam jangka waktu lama bahkan sampai bertahun-tahun," ujar Christopher Sebastian, CEO Topcoat Indonesia.

Proses aplikasi coating Topcoat disebut hanya 1 layer dikarenakan bahan dasarnya diklaim murni 9H+ 5Mohs. Bahan ini disebut punya tingkat kekerasan paling tinggi dan satuan Mohs hanya digunakan untuk bahan dasar kaca, hal ini juga dibuktikan dengan sertifikat dari SGS Test Lab yaitu Badan Pengujian Internasional yang telah diakui oleh dunia. 

 

Permukaan yang dilapisi Topcoat akan mempunyai sifat antara lain Super Oleophobic yaitu lapisan tidak mudah tertempel minyak (sisa tetesan pengisian BBM), kotoran burung, getah pohon, lumpur dan debu. Selain itu akan ada juga sifat Super Hydrophobic yaitu lapisan permukaan menjadi anti air karena semua jenis cairan akan menggelinding jatuh seperti air di atas daun talas.

Jika berminat silakan sambangi markas Topcoat Indonesia yang berlokasi di Ruko Mendrisio 2 Blok A-15 BSD Boulevard Gading Serpong, Tangerang, Banten untuk sekaligus mengetahui banderol jasanya.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com