Civic Turbo ini Dinobatkan Memilki Interior Terbaik Se-Medan

Civic Turbo ini Dinobatkan Memilki Interior Terbaik Se-Medan

Medan, Sumatera Utara jadi ajang kontes modifikasi “Indonesia Automodified MBtech 2019” (IAM MBtech) yang ke 9 di sepanjang 2019 ini. Ajang yang berlangsung pada 3-4 Agustus ini membuahkan hasil dengan tiga pemenang MBtech Award yang merupakan kontes modifikasi interior.

Dari ketiga pemenang tersebut, nampak memiliki benang merah yang sama dalam melakukan proses kreatif modifikasinya. Secara garis besar mereka lebih memilih warna yang lebih soft dan kalem. “Hal ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang cenderung mengakomodasi warna-warna cerah dan kontras,” terang Edi Pamungkas, Digital Creative Division Manager PT Polystar International (MBtech Indonesia) saat ditemui di Medan (3/8).

Juara pertama, Honda Civic Turbo 2018
Pemanang juara 2 dengan KIA RIO 2014

 

Selain itu Edi pun menyatakan ketakjubannya akan perkembangan kreatifitas pada peserta dan seat maker tentunya yang mulai menyuguhkan motif-motif yang kreatif dan unik, tanpa harus kehilangan kesan elegan.

“Mereka cukup memperhatikan detail pengerjaan mulai dari pemilihan motif jahitan hingga pemilihan warna yang disesuaikan dengan berbagai kondisi baik paduan di bagian interior maupun eksterior,” lanjut Edi.

“Tema yang diambil adalah mobil harian. Jadi selain mobil punya penampilan menarik, fungsi dan kenyamanan tetap menjadi menu yang diperhatikan,” terang Muhammad Ferry, pemilik Honda Civic Turbo Hatchback 2018 yang berhasil menyabet  juara pertama MBtech Award ke 9 ini.

Dalam gelaran IAM MBtech 2019 ini diikuti oleh 81 peserta dan khusus MBtech Award diikuti oleh 21 peserta.

 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com