Chevrolet Trailblazer 2017 Resmi Meluncur Dengan Harga Mengejutkan!

Chevrolet Trailblazer 2017 Resmi Meluncur Dengan Harga Mengejutkan!

General Motors Indonesia dengan merek Chevrolet hari ini resmi meluncurkan SUV barunya, The All New Chevrolet Trailblazer di Kempinski Hotel, Jakarta Pusat (23/2) dengan harga Rp 430 juta untuk tipe LT dan Rp 455 juta untuk tipe LTZ, keduanya harga OTR DKI Jakarta. Mereka sebenarnya sudah sempat memperkenalkan mobil ini pada saat GIIAS 2016, namun kala itu belum dirilis harganya.

Tampilannya sangat segar dan lebih maskulin karena Chevrolet memberi perubahan desain kap mesin, bumper, grill dan lampu utama dilengkapi juga dengan Day Running Light (DRL) LED.

 

Untuk selebihnya tidak ada perubahan di bagian samping atau di bagian belakangnya karena Chevrolet masih mengandalkan tampilan yang sama seperti sebelumnya. Namun untuk desain peleknya kini berubah dan hadir dengan ukuran 18 inci.

Chevrolet juga mengklaim bahwa banyak perubahan yang terjadi pada mobil ini. Mulai dari mesin diesel 2.500 cc turbo yang mendapatkan improvement dengan penggunaan turbo VGT. Hasilnya, mesin tersebut sanggup memuntahkan tenaga 180 PS dengan torsi 440 Nm.

Berbagai fitur unggulan disuguhkan dalam SUV penantang Toyota Fortuner CS ini, mulai dari remote start, remote AC, Electronic Power Steering, Panic Brake Assist (PBA), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HSA), Anti-Rolling Protection. Untuk kenyamanan dan hiburan, tersedia electric seat pada jok pengemudi, Chevrolet MyLink dengan Apple CarPlay dan Android Auto, Forward Colission Alert, Side Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert, Lane Departure Warning, Tire Pressure Monitoring System, dan Cruise Control.

Chevrolet memberikan garansi 3 tahun atau 100.000 km (mana yang lebih cepat tercapai) untuk setiap pembelian The All New Trailblazer.

Baca juga:

FIRST DRIVE: Chevrolet Trailblazer LTZ 2.5 Duramax 2017

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com