Chevrolet Pindah Kantor Pusat, Kini di Pondok Indah

Chevrolet Pindah Kantor Pusat, Kini di Pondok Indah

Pada Jumat (11/12), General Motors Indonesia resmi membuka kantor baru di Wisma PI, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kantor GM Indonesia sebelumnya berada di kawasan Pondok Ungu, Bekasi, yang juga sempat jadi pusat perakitan MPV Spin di Tanah Air. Kantor baru ini akan membuat posisi GM Indonesia lebih dekat dengan pelanggan Chevrolet, yang juga sejalan dengan komitmen GM Indonesia untuk menyediakan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

Dalam kesempatan ini, Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia, turut melakukan pengguntingan pita untuk menandai soft opening dari kantor terbaru GM Indonesia. Selain itu, dirinya bersama para karyawan merayakan peresmian ini dengan nuansa baju daerah Indonesia untuk mendekatkan diri dengan kebudayaan asli Indonesia. "Kantor baru ini dibuat dengan semangat dan kultur baru pula. Ruangan kerja dibuat terbuka (tanpa banyak sekat) sehingga semua komunikasi berlangsung cepat dan transparan," ucap pria India tersebut di sela-sela acara peluncuran Chevrolet Trax (2/12) lalu.

Dengan pindahnya Chevrolet ke gedung Wisma PI, maka ada 3 APM yang berkantor pusat di sana. Dua lainnya yakni Ford dan Tata. Di Pondok Indah dan sekitarnya juga terdapat kantor pusat Hyundai, Jaguar Land Rover, Porsche, Ferrari, Maserati, Geely dan Proton. Area tersebut pun bagaikan tempat berkumpulnya kantor pusat APM mobil non-Jepang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com