Chevrolet Persilakan Kalangan Pelajar Memodifikasi Spark, Ada Hadiahnya

Chevrolet Persilakan Kalangan Pelajar Memodifikasi Spark, Ada Hadiahnya

Chevrolet Indonesia mengadakan sebuah kompetisi desain bertajuk 'Spark It Happen: From Sketch to Drive. Ini merupakan bentuk rangkaian kegiatan Chevrolet di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017.

Program ini merupakan sebuah kompetisi desain virtual yang diadakan untuk pertama kalinya bagi mahasiswa dan masyarakat umum, khususnya bagi para pencinta desain. Dengan menggandeng National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), sebuah asosiasi pecinta modifikasi yang akan menjadi jurinya.

 

  

"Chevrolet mengapresiasi besarnya kreatifitas dan kemampuan berekspresi khususnya kalangan mahasiswa dan pecinta desain. Dalam rangka peringatan kemerdekaan yang ke 72,  kami memberi ruang  kepada kalangan ini untuk menuangkan kreasinya yang bertemakan Indonesia pada The All-New Chevrolet Spark," ungkap Yuniadi Haksono Hartono selaku External Affairs & Communications Director GM Indonesia (16/8).

Tim dewan juri akan melibatkan tiga orang expert dari NMAA yaitu Tomi Gunawan, Syariful Hamzah, dan Edy Vertue serta perwakilan dari Chevrolet Indonesia.

Kompetisi ini dimulai 17 Agustus 2017, para peserta harus menyerahkan rancangan karya mereka hingga batas akhirnya pada 30 September 2017. Para peserta wajib mengikuti batasan modifikasi yang ditentukan yaitu, graphic design body dan interior design. Adapun registrasi peserta dapat dilakukan melalui tahapan berikut:

  1. Peserta kompetisi dapat mendaftarkan diri dengan mengunjungi Facebook page Chevrolet Indonesia (@ChevyIndonesia).

  2. Chevrolet Indonesia secara otomatis akan mengirimkan email berisi template gambar Chevrolet Spark yang akan digunakan sebagai acuan desain.

  3. Peserta dapat melakukan modifikasi digital secara offline dengan software yang dikuasai. Setelah desain selesai, peserta dapat menjawab email yang dikirimkan Chevrolet Indonesia sebelumnya dengan melampirkan gambar hasil digital modifikasi.

  4. Tiga karya terbaik akan dipilih oleh juri sebagai pemenang.

  5. Hasil karya desain pemenang akan direalisasikan sepenuhnya kepada kendaraan Chevrolet Spark.

Nantinya selain berkesempatan mewujudkan desain pada The All-New Chevrolet Spark, para pemenang juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah dan sertifikat penghargaan. Hasil desain para pemenang pun akan ditampilkan di ajang pameran yang diadakan oleh Chevrolet Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com