Chevrolet Masuk Mall Tawarkan Promo Bunga 0%

Chevrolet Masuk Mall Tawarkan Promo Bunga 0%

Dalam rangka memeriahkan Bulan Pelanggan, Chevrolet Indonesia hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui program Mall-to-Mall Exhibition, yang mulai diadakan hari ini, 11 sampai 16 September 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Program ini memberi kesempatan bagi para pengunjung mall untuk dapat merasakan langsung pengalaman berkendara produk-produk terbaru Chevrolet, seperti premium seven-seater SUV The New Chevrolet Trailblazer yang diluncurkan saat GIIAS 2018 pada awal Agustus lalu. 

Tak hanya berkesempatan untuk lebih dekat dengan The New Chevrolet Trailblazer, Chevrolet Trax dan The New Chevrolet Spark, pengunjung pun dapat menikmati penawaran menarik dari Chevrolet, yaitu bunga 0% selama dua tahun untuk setiap pembelian produk Chevvrolet.

 

“Kami sangat gembira dengan sambutan positif masyarakat Indonesia selama semester pertama di tahun 2018 ini. Dalam rangka memeriahkan Bulan Pelanggan yang jatuh di September 2018, kami menghadirkan program-program menarik untuk pelanggan. Salah satunya adalah program mall exhibition. Dengan demikian, kami berharap antusiasme dan minat konsumen terhadap produk-produk Chevrolet akan semakin tinggi,” ujar Donald Rachmat, General Director Sales & Marketing GM Indonesia.

Tidak hanya di Gandaria City, Chevrolet akan kembali menjumpai para peminatnya melalui pameran yang akan berlangsung di Mall Ciputra Cibubur, Jakarta Timur  pada tanggal 25 sampai 30 September.

“Program Mall-to-Mall Exhibition ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk dapat hadir lebih dekat dengan konsumen sekaligus memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat merasakan kenyamanan & kecanggihan fitur-fitur mobil Chevrolet secara langsung melalui cara yang menyenangkan,” tutup Donald.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com