Chevrolet Colorado Edisi Khusus Sudah Ludes di Indonesia!

Chevrolet Colorado Edisi Khusus Sudah Ludes di Indonesia!

Chevrolet Colorado Centennial Edition dihadirkan secara ekslusif beberapa waktu lalu dengan jumlah yang sangat terbatas yaitu hanya 25 unit untuk pasar Indonesia. Kini, seluruh unit double cabin Colorado Centennial Edition tersebut telah terjual habis alias ludes.

Colorado Centennial Edition merupakan edisi khusus dalam rangka merayakan 100 tahun Chevrolet dalam memimpin pasar truk pikap. Truk pikup yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini terinspirasi dari kendaraan truk ikonik Chevrolet pernah berjaya di sepanjang abad yang lalu, dengan tampilan emblem bowtie yang unik dan badge 100-years dengan warna dan  desain yang ditemukan di truk-truk Chevrolet. Setiap unit Colorado Centennial edition menampilkan nomor seri khusus.

 

 

Colorado Centennial Edition yang serbaguna dalam mendukung kegiatan bisnis  maupun aktivitas sehari-hari, menjadi alasan Irlamsyah Syam, salah satu konsumen, untuk memilih d-cab ini. “Truk pikup ini merupakan pilihan yang tepat untuk dikendarai, terutama   mengingat kegiatan usaha saya menjalankan  peternakan sapi di luar kota. Bahkan anak saya pun, tidak sabar untuk mengendarai Colorado Centennial, suatu saat ia dapat  mengemudikan kendaraan sendiri,” tutur Irlamsyah Syam.

Tunggul Eriyanto, pemilik Colorado Centennial Edition mengungkapkan bahwa, kenyamanan, keamanan serta fitur-fitur yang lengkap, menjadi daya tarik truk pikap ini. Tunggul pun tak sabar membawa Colorado Centennial Edition miliknya dalam perjalanan panjang menuju Kalimantan bersama keluarga.

Bagi para pecinta Chevrolet yang ingin menjajal keandalan Chevrolet Colorado, Colorado High Country 2018 dan model LTZ tersedia di berbagai dealer Chevrolet seluruh Indonesia, memberikan pengalaman yang serupa dengan teknologi dan fitur terbaik di segmen truk pikap.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com