Chevrolet Colorado Centennial Edition Meluncur Untuk Peringati 100 Tahun 'Truk'

Chevrolet Colorado Centennial Edition Meluncur Untuk Peringati 100 Tahun 'Truk'

General Motors Indonesia resmi merilis Chevrolet Colorado Centennial Edition di Kemayoran, Jakarta (19/4) dalam rangka memperingati 100  tahun Chevrolet. Sebagai pembuat mobil dengan sejarah dan warisan yang terus menerus membuat 'truk' kelas dunia, Chevrolet membawa heritage-nya ke Indonesia.

"Ini adalah bukti apresiasi Chevrolet kepada seluruh pelanggan kami yang loyal di seluruh dunia khususnya Indonesia," ujar Sumito Ishi selaku VP Sales, Service and Marketing GM Southeast Asia.

 

Sebanyak 300 unit Colorado Centennial Edition dijual di Asia Tenggara, namun hanya 25 unit saja yang dijual di Indonesia.

Colorado Centenntial Edition tetap menggunakan mesin Duramax berkapasitas 2.800 cc diesel dengan induksi Variable Geometry Turbo yang menghasilkan tenaga puncak 200 hp dan torsi maksimum 500 Nm.

Perubahan pada bagian eksterior terdapat pada pelek yang berwarna hitam berukuran 18 inci, motif sticker berwarna hitam pada kap mesin, fender flare dan roof rail horizontal. Sedangkan pada bagian interior terdapat badge bertuliskan 100 Years of Trucks disertai nomor produksi pada door trim.

Colorado Centennial Edition hanya tersedia dalam pilihan warna putih dan mulai dijual hari ini seharga Rp 555 juta on the road untuk daerah Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com