Chevrolet Captiva Hasil Rebadge Almaz Kepergok di Cikarang

Chevrolet Captiva Hasil Rebadge Almaz Kepergok di Cikarang

Sudah dipastikan bahwa Chevrolet Captiva terbaru merupakan rebagde dari Wuling Almaz. Seperti kita ketahui bahwa salah basis pembiakan SUV ini ada di Cikarang Indonesia. Apakah Wuling Motor Indonesia terlibat dalam kehadiran Chevrolet Captiva di beberapa pasar dunia?

Sebuah foto yang diunggah melalui grup Facebook Motuba jadi jawaban. Dalam foto yang diunggah oleh Nuha ini nampak penampakan beberapa Chevrolet Captiva tengah diangkut oleh kendaraan ekspedisi. Disebutkan bahwa tempat kejadian berada di Greenland International Industrial Centre (GIIC) Cikarang, Jawa Barat, yang tak lain adalah kawasan fasilitas pabrik milik Wuling Indonesia.

Sejauh ini pihak Wuling Indonesia selalu bungkam  mengenai rebagde ini. Dengan beredarnya foto ini sekaligus menjadi bukti bahwa Wuling Indonesia positip sebagai tempat pembiakan Captiva.

Rebadge Almaz dengan brand dasi kupu-kupu telah dijajakan di beberapa negara seperti Thailand, Filipina dan beberapa negara di Amerika Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com