Chevrolet Captiva Facelift Meluncur Di Thailand

Chevrolet Captiva Facelift Meluncur Di Thailand

Chevrolet Captiva mendapat penyegaran dan diluncurkan dalam ajang Bangkok Motor Show 2016 (22/3). Kebetulan kami juga berkunjung ke sana untuk meliput langsung perhelatan itu. SUV dengan nama sama yang juga beredar di Indonesia ini punya tenaga yang lebih besar walau kapasitas mesinnya sama seperti yang ada di Tanah Air.

Merek asal Amerika Serikat ini tetap menawarkan dua pilihan tipe mesin yakni bensin dan diesel. Captiva Tipe LSX dan LTZ hadir dengan mesin bensin2.400 cc bertenaga 167 Dk dan torsi 230 Nm. Ada pula mesin diesel 2.000 cc bertenaga 163 Dk dengan torsi 400 Nm. Output tersebut masih sama seperti Chevy Captiva di Indonesia. Namun Captiva terbaru mendapat penyegaran ringan di eksterior.

Di bagian depan terdapat gril, foglamp, bumper, termasuk penggunaan lampu LED Daytime Running baru. Pelek lingkar 19 inci yang dipakai juga kini punya desain terbaru, two tone. Fitur dan teknologi di dalam kabin juga cukup beragam. Bahkan sudah ada fitur Apple CarPlay dan pengukur tekanan angin ban juga. Mid SUV andalan Chevrolet ini dibanderol dengan harga termurah 1.549.000 Baht atau sekitar Rp 582 jutaan di Thailand. 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com