Chevrolet Beri "THR Lebaran" Dengan Permudah Pembelian Mobil

Chevrolet Beri "THR Lebaran" Dengan Permudah Pembelian Mobil

Menyongsong hadirnya Hari Raya Idul Fitri tahun ini, General Motors Indonesia meluncurkan program THR Lebaran Chevrolet yang akan memudahkan calon konsumennya untuk memiliki Chevrolet Trax, Captiva dan Orlando.

“Melalui program THR Lebaran Chevrolet, kami ingin memberi kesempatan kepada mereka yang ingin mudik ke kampung halaman dengan mobil Chevrolet. Dengan berbagai kelebihan dan kecangihan teknologi yang dimiliki oleh ketiga produk tersebut akan menjadikan mudik pengguna Chevrolet jadi lebih nyaman dan aman,” ujar Donald Rachmat, Sales and Network Director General Motors Indonesia dalam siaran persnya (9/6).

Melalui program THR Lebaran Chevrolet yang hanya berlangsung selama bulan Juni 2016 ini, General Motors Indonesia memberi penawaran khusus bagi para pelanggan seperti Cicilan Rp 100 ribuan per hari untuk Chevrolet Trax, Bunga 0% selama 48 bulan untuk Captiva, Bunga 0% selama 12 bulan untuk Orlando, dengan syarat dan ketentuan berlaku tentunya.

Selain itu, para pelanggan yang membeli kendaraan selama masa promo ini juga akan memperoleh keuntungan mulai dari tanggal 6 Juni- 5 Juli 2016 berupa gratis oli mesin dan 20 titik pemeriksaan pada kendaraan di bengkel resmi Chevrolet dengan syarat dan ketentuan berlaku dan Posko Siaga Chevrolet selama masa mudik yakni mulai 1-10 Juli 2016.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com